Sukses Selenggarakan Milad, HMPS PBIO-UMM Tuai Apresiasi

Selasa, 27 Februari 2024 10:40 WIB   Prodi Pendidikan Biologi

MALANG – Penyelenggaraan Milad 41 Prodi Pendidikan Biologi FKIP UMM pada tanggal 24 Februari 2024 kemarin tidak lepas dari kerja keras dan kerja cerdas para fungsionaris Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi (HMPS atau HIMABIO). Untuk itu apresiasi muncul dari banyak pihak.

Sekretaris Prodi Pendidikan Biologi FKIP UMM, Fendy Hardian Permana, M.Pd menyampaikan rasa bangganya kepada para fungsionaris HIMABIO.

“Mereka mempersiapkan acara dengan sangat baik. Acaranya pun meriah dan menarik. Berbagai penghargaan, talk show, apresiasi terhadap prestasi diberikan. Tentu ini menunjukkan mereka sebagai representasi mahasiswa PBIO UMM yang unggul”, salut Fendy Hardian Permana.

Fendy Hardian Permana juga menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilakukan oleh HIMABIO selama setahun ini. Mereka aktif membantu PBIO UMM dalam menjaring dan mengembangkan bakat dan minat mahasiswa. Hal ini sangat membantu para dosen dan pimpinan Prodi untuk mencetak mahasiswa unggul dan calon guru biologi serta peneliti atau entrepreneur masa depan.

Shared: