Liburan usai, Mahasiswa Kangen Kuliah Lagi

Rabu, 21 Februari 2018 10:55 WIB   Prodi Pendidikan Biologi

Liburan usai, Mahasiswa Kangen Kuliah Lagi

Foto: Kegiatan kuliah semester Genap 2017/2018 di Ruang 318 GKB I. (Dwi/Humasprodipendbio)

KANGEN KULIAH LAGI. Liburan semester ganjil 2017/2018 berakhir sudah, jadwal kuliah sudah siap begitu juga buku-buku referensi mereka, kelas-kelas tidak lagi sepi, riuh bahagia menanti untuk bertemu dengan dosen yang mereka kagumi. senin (19/2/18) aktifitas perkuliahan perdana Prodi Pendidikan Biologi sesuai dengan jadwal akademik universitas kembali dimulai.

“saya tidak sabar lagi ingin belajar di kelas, kangen suasana belajar, bertemu dengan teman-teman, dan mendapatkan ilmu baru” , kata salah satu mahasiswa semester VI.

Pagi itu, Dr. Rr Eko Susetyarini, M.Kes memberikan perkuliahan Embriologi dan Reproduksi diawalai dengan penjelasan Rencara Pembelajaran Semester (RPS) disambut dengan antusias mahasiswa.

“saya sangat antusias dan rindu susana kelas yang menyenangkan, semoga saya selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai dosen kalian”, katanya di Ruang Kelas 318 GKB I dihadapan mahasiswa dan disambut pekikan “aamiin” dan dengan tepuk tangan.

Selanjutnya dalam kegiatan pembelajarannya memberikan apersepsi dan diskusi tentang reproduksi, mahasiswa diberikan pertanyaan “apa alat reproduksi manusia?” sebagian mahasiswa menjawabnya dengan tersipu malu dan tertawa. Di akhir pembelajaran, Dia berharap mahasiswa lebih giat belajar agar mencapai prestasi yang maksimal sebagai bekal menyongsong masadepan.(Dwi Setyawan/Humasprodipendbio)

Shared: