Terimakasih Ketua dan Sekretaris “dongkol”, Selamat Mengemban Amanah Ketua dan Sekretaris Prodi Baru Pendidikan Biologi Periode 2018/2021,

Kamis, 22 Februari 2018 15:45 WIB  

Foto: Dari kiri ke kanan, (Husamah, M.Pd dan Dr. Iin Hindun, M.Kes) sekretari & Ketua Prodi Pendidikan Biologi Periode 2018/2021 di dampingi  (Dr. Yuni pantiwati, MM, M.Pd dan Dr. Rr. Eko Susetyarini, M.Kes) Ketua dan Sekretaris Prodi Pendidikan Biologi  Periode 2014/2018 (Dwi/Humasprodipenbio)

Serah Terima Jabatan (Sertijab). Prodi Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Malang Kamis (22/2/2018), acara yang dihadiri oleh seluruh dosen dan staf di lingkungan prodi berjalan dengan hikmat. Di mulai dari pembukaan, sambutan-sambutan dari Kaprodi dan Sekprodi periode 2014/2018 dan 2018/20121 secara bergantian.

Yuni Pantiwati dalam sambutannya menyampaikan pesan dan nasehat sebagai refleksi. “masih banyak PR yang harus dikerjakan, oleh kepengurusan baru untuk memajukan prodi kedepan baik level nasional dan internasional” Dia berharapan semoga prodi semakin jaya dan ditutup dengan yel-yel “Biologi....., Ijo Royo-royo Suueger, Beerrrrr....”.

“Terimakasih atas tugas, pengabdian, dan kerja kerasnya kepada Kaprodi dan Sekprodi ‘dongkol’ atau lama dalam bahasa indonsia” disampaikan oleh Iin Hindun. Dikesempatan itu dalam pidatonya, dia mengajak seluruh dosen dan staf di lingkungan prodi untuk maju bersama, saling percaya, dan bekerja ikhlas dalam mengemban tanggung jawab, karena prodi pendidikan biologi saat ini menjadi besar dan sukses bukan kerja dari satu atau dua orang melainkan kerja keras kita semua, tandasnya.

“Harapan besar juga disampaiknnya semoga diperiode kepengurusan ini kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan mewujudkan visi dan misi program studi” di amini oleh seluruh hadirin yang datang.

Acara serah terima jabatan ditutup dengan panjatan do’a, ucapan selamat, dan jabatan tangan kepada kepengurusan baru. (Dwi Setyawan/Humasprodipenbio)

Shared: